Rabu, 11 Januari 2012

Awal dari Blog ini

Hey, namaku Nur Anisah M. panggil saja saya Beby. Aku baru dalam membuat Blog jadi mohon bantuannya.

Aku sengaja membuat blog yang berbasis seni karena minatku emang pada seni. well yeah, selain seni saya juga menaruh minat pada politik dan sejarah. Suatu saat saya ingin menjadi politikus atau mungkin pelukis well... it's really complicated. Kadang saat orang tua mengharapkan sesuatu yang besar dari kita, kita juga gak bisa nolakkan?

Sebenarnyasih... pengen jadi anggota militer, tapi mama gak mengizinkan. beda sama papa yang setuju-setuju aja. Gosh... I'm blabbing didn't I? Btw.. seni emang sudah jadi minatku sejak aku kecil.....
aku sudah mulai melukissejak aku masih berada dalam kandungan? bukan! sejak aku masih berada di TK. Mohon supportnya ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar